Berbagi Keberkahan, Pemerintah Desa Beleka Beri Santunan Anak Yatim dan Piatu

  • Apr 01, 2024
  • Admin Desa Beleke

Pemerintah Desa Beleka menggelar penyerahan santunan kepada anak yatim dan piatu yang berlokasi di Aula Rumah Kepala Desa Beleka, Minggu (31/03)2024).

Hal itu sebagai wujud kepedulian Pemerintah Desa Beleka terhadap anak yatim dan piatu di Desa Beleka.

Sebanyak 95 anak yatim dan piatu se Desa Beleka menerima santunan tersebut. Selain itu, turut dilakukan doa bersama pada moment bulan suci Ramadhan 1445 H / 2024 M. Turut hadir dalam kesempatan tersebut Ketua BPD Desa Beleka Ust. Ahmad Ropii, Kepala Dusun se Desa Beleka, Babinsa serta Babinkamtibmas Desa Beleka.

Kepala Desa Beleka Islahudin, S.IP mengatakan, kegiatan santunan dengan anak-anak yatim dan piatu merupakan wujud kecintaan serta kepedulian terhadap sesama.

"Pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu menjadi wujud kepedulian dari Pemerintah Desa Beleka dan merupakan agenda yang akan dilaksanakan setiap tahun", ungkapnya.

Beliau juga berpesan kepada anak yatim dan piatu agar selalu semangat dan rajin belajar.

"Tetap semangat dan giat dalam belajar, rajin beribadah agar kelak menjadi orang yang sukses, menjadi pemimpin yang dapat dibanggakan oleh bangsa Indonesia", ungkapnya.

Dalam kegiatan tersebut selain pemberian santunan kepada anak yatim dan piatu, juga tidak lupa diberikan takjil untuk berbuka puasa.