HASIL SEPAK BOLA MEREJE CUP U-15 2023 BALGA UNITED VS NARMADA FA : BALGA UNITED JUARA

  • May 29, 2023
  • Admin Desa Beleke

Balga United Beleke berhasil mengalahkan Narmada FA di laga Final Sepak Bola Mereje Cup U-15 2023, Minggu 28 Mei 2023, dengan skor tipis.

Laga pamungkas final sepak bola Mereje Cup U-15 2023 Balga United vs Narmada FA berkesudahan dengan hasil Balga United keluar sebagai juaranya.

Pertandingan final sepak bola Mereje Cup U-15 2023 Balga United vs Narmada FA berlangsung di Lapangan Mereje Gerung Kabupaten Lombok Barat yang berakhir dengan skor tipis 1-0 untuk kemenangan Balga United Beleke.

Gol tunggal Balga United dicetak di menit ke 85 oleh Rama yang merupakan pemain dengan spesialis tendangan kirinya.

Balga United mendominasi jalannya permainan karena mendapat dukungan penuh dari supporter Balga yang menyaksikan langsung laga final Mereje Cup U-15 2023.

Pasukan asuhan pelatih Riyan Zulkahfi itu, melancarkan serangan bertubi-tubi ke pertahanan Narmada FA dari semua lini.

Sebaliknya, meskipun tidak menerapkan strategi bertahan, para pemain dari Narmada FA terpaksa mundur untuk menjaga pertahanannya dikarenakan Balga United aktif menyerang.

Kedisiplinan pemain Narmada FA untuk menjaga pertahanan menghindarkan gawang mengalami kebobolan.

Skor 0-0 dibabak pertama.

Memasuki babak kedua, pemain Balga United semakin meningkatkan serangan ke pertahanan Narmada FA. Tepat di menit ke 85 terjadi kemelut di depan mulut gawang dan berkat tendangan kaki kirinya, Rama berhasil memperdaya kiper Narmada FA.

Skor 1-0 bertahan hingga laga usai.

Balga United berhasil menjadi juara Mereje Cup U-15 2023.