HUT RI Ke-78, Ribuan Warga Desa Beleke Ikuti Jalan Sehat

  • Aug 22, 2023
  • Admin Desa Beleke

Dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke 78 Tahun, Pemerintah Desa Beleke menggelar jalan sehat bertabur doorprize dengan hadiah utama satu unit mesin cuci dan dua unit sepeda. Kegiatan jalan sehat tersebut diikuti oleh ribuan masyarakat Desa Beleke yang sangat antusias dengan segala jenis atribut  yang digunakan dan dilaksanakan di halaman Belakang Kantor Desa Beleke, Minggu (20/8).

Jalan sehat yang dimulai dari halaman Belakang Kantor Desa Beleke dibuka langsung oleh Kepala Desa Beleke Islahudin, S.IP didampingi Wakil Ketua DPRD Provinsi NTB Nauvar F. Farinduan, SH., MBA, Anggota DPRD Lombok Barat Ahyar Rosidi, S.Sos.I dan Drs. H. Muhammad Yamil, MA dengan berjalan santai melewati Bundaran Giri Menang dan finish kembali di halaman Belakang Kantor Desa Beleke .

Islahudin, S.IP mengatakan dari kegiatan jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78 antusias masyarakat di Desa Beleke sangat tinggi terbukti dengan dihadiri langsung oleh ribuan orang.

“Alhamdulillah kegiatan jalan sehat pada hari ini berjalan lancar, saya mengucapkan terima kasih atas kehadiran seluruh masyarakat Desa Beleke yang sudah ikut serta dalam memeriahkan HUT Kemerdekaan di tahun ini dan selamat untuk yang mendapatkan hadiah semoga bermanfaat,” kata Kepala Desa Beleke.

Dikesempatan yang sama salah satu peserta jalan sehat bernama Pia yang beruntung mendapatkan hadiah utama 1 unit Mesin Cuci dengan nomor kupon 5828. Remaja yang beralamat di Dusun Biletepung ini mengatakan sangat terkejut dan kaget bisa mendapatkan hadiah utama, sebelumnya tidak ada tanda-tanda apapun bisa mendapatkan mesin cuci dari jalan sehat ini.

“Tentunya sangat berterima kasih kepada Pemerintah Desa Beleke atas terselenggaranya acara jalan sehat memperingati HUT Kemerdekaan RI Ke-78, semoga kita selalu bisa menanamkan nilai-nilai proklamasi serta bisa selalu menghargai bangsa Indonesia terutama untuk yang lain selalu berusaha dan tetap semangat,” tutupnya.

Turut hadir Ketua BPD Desa Beleke Ahmad Ropi’i, M.Pd, Sekretaris BPD Desa Beleke Idham Abdul Hamid, SH  dan Tokoh Masyarakat Desa Beleke Ust. Ramil, S.Pd.