JUMAT CURHAT POLSEK GERUNG, KADES BELEKA : AJANG SILATURRAHMI MASYARAKAT DENGAN KEPOLISIAN

  • May 03, 2024
  • Admin Desa Beleke

Kepala Desa Beleka Islahudin, S.IP mendampingi Kapolsek Gerung AKP I Kadek Sumerta, SH. beserta jajarannya melaksanakan program Jum'at Curhat Polsek Gerung di Dusun Beleke Desa Beleka Kecamatan Gerung Kabupaten Lombok Barat, (03/05/2024). 
Dalam sambutannya Kepala Desa Beleka mengucapkan banyak terima kasih kepada Kapolsek Gerung atas dilaksanakan program Jum'at Curhat ini di Desa Beleka.
" Terimakasih kepada Bapak Kapolsek beserta jajarannya telah mau datang ke Desa kami. Semoga dengan adanya program ini, masyarakat kami bisa lebih sadar lagi akan hukum, selalu menjaga keamanan dan  ketertiban serta sebagai ajang silaturahmi masyarakat kami dengan pihak kepolisian sehingga masyarakat kami bisa lebih dekat dengan kepolisian", ungkapnya.
AKP I Kadek Sumerta, SH selaku Kapolsek Gerung mengatakan, jumat curhat merupakan sarana yang diberikan kepada masyarakat yang ingin menyampaikan berbagai masalah berkaitan dengan layanan kepolisian maupun gangguan kamtibmas yang terjadi dimasyarakat, sehingga permasalahan yang terjadi dapat diselesaikan bersama dengan mudah.
"Jumat curhat ini untuk menampung keluhan masyarakat khususnya warga di Desa Beleka terhadap kepolisian. Bebas mau menyampaikan apapun berkaitan dengan layanan kepolisian, masukan dan saran maupun gangguan kamtibmas yang terjadi di masyarakat,” tutur Kapolsek Gerung.
AKP I Kadek Sumerta, SH juga tidak lupa menyampaikan terima kasih kepada Kepala Desa Beleka atas program kerja yang dijalankan di desa banyak membantu dan mempermudah tugas dari kepolisian.
"Terima kasih kepada pak kades atas program kerjanya yang banyak membantu dan mempermudah tugas dari kepolisian seperti memasang CCTV di sepanjang ruas jalan yang ada di Desa Beleka. Desa Beleka adalah desa yang maju, desa yg satu-satunya memasang CCTV di Kecamatan Gerung", ungkapnya.
Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Ketua BPD Desa Beleka, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Kepala Dusun, Ketua RT serta masyarakat sekitar.