Menghadiri Rapat Kordinasi Awal Provinsi Kegiatan PISEW TA. 2023, Kepala Desa Beleke Sangat Bersyukur

  • Mar 15, 2023
  • Admin Desa Beleke

Kepala Desa Beleke menghadiri Rapat Kordinasi Awal Provinsi Kegiatan Pengembangan Infrastruktur Sosial Ekonomi Wilayah (PISEW) Tahun Anggaran 2023. 
Kegiatan yang berlangsung di Hotel Lombok Garden, Selasa (14/03) sebagai upaya memperkenalkan dan menyebarluaskan informasi serta menyamakan persepsi/pandangan terkait kegiatan PISEW kepada para pelaku di tingkat kabupaten dan kecamatan. Kegiatan PISEW dimaksudkan untuk meningkatkan sosial dan ekonomi wilayah melalui peningkatan kualitas dan atau pembangunan infrastruktur baru di kawasan pedesaan. 
Rapat Koordinasi Awal Propinsi Kegiatan PISEW Tahun Anggaran 2023  di hadiri oleh, Kementrian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Anggota DPR-RI Komisi V, Kepala Balai Perumahan Wilayah NTB, Badan Pengawasan Keuangan dan Pembangunan (BPKP) NTB. Adapun pesertanya terdiri dari 13 Kecamatan se Nusa Tenggara Barat dan 13 Desa se Nusa Tenggara Barat. 
Desa Beleke merupakan salah satu desa di  Kabupaten Lombok barat yg mendapatkan program PISEW pada Tahun Anggaran 2023 dan Kepala Desa Beleke sangat bersyukur Desa Beleke di beri kepercayaan oleh Kementrian PUPR pada tahun ini.