Pelepasan Masa Purna Bakti Camat Gerung, Kades Beleke: Pak Camat Orang Baik

  • Oct 26, 2023
  • Admin Desa Beleke

Pelepasan Camat Gerung H. Mulyadi S.H yang dilaksanakan di halaman Kantor Camat Gerung pada Jum’at (29/9).

Kegiatan pelepasan tersebut dihadiri oleh seluruh Kepala Desa dan Kepala Kelurahan se-Kecamatan Gerung.

Kepala Desa Beleke Islahudin S.IP dalam sambutannya menjelaskan bahwa Bapak H. Mulyadi ini orang baik, kami selaku kepala desa pastinya sangat merasa kehilangan.

“Beliau itu orang yang sangat baik, selama memimpin dia selalu ada ditengah masyarakat, pelepasan masa purna bakti membuat kami semua merasa sangat kehilangan sosok pemimpin karismatik dan bermasyarakat,” ujarnya.

Ia pun menambahkan bahwa Camat Gerung ini adalah pemimpin yang selalu ada untuk masyarakat desa.

“Beliau ini selalu ada untuk masyarakat desa, beliau adalah panutan kami dan selama ini kami banyak belajar kepada beliau. Setelah kegiatan pelepasan ini, jujur kami sangat merasa kehilangan pemimpin yang sempurna menurut kami,” tambahnya.

Selain itu, Islahudin juga tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada Camat Gerung yang telah mendedikasikan sisa jabatannya untuk mengabdi kepada masyarakat.

“Saya mewakili masyarakat Desa Beleke mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada Bapak Camat yang telah berdedikasi kepada masyarakat dan memberikan contoh kepada kami untuk menjadi pemimpin yang kuat menghadapi permasalahan yang terjadi ditengah-tengah masyarakat,” jelasnya.

Perlu diketahui acara Pelepasan Masa Purna Bakti Camat Gerung ini dihadiri juga oleh Kapolsek Gerung, Danramil Gerung serta TP PKK Kecamatan Gerung.