PENYERAHAN INSENTIF KEPADA TOKOH DALAM BIDANG KEAGAMAAN

  • Apr 16, 2024
  • Admin Desa Beleke

Pemerintah Desa Beleka melakukan kegiatan penyerahan Insentif bagi Guru Ngaji, Marbot Penghulu dan Muadzin se Desa Beleka tahun 2024.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Kantor Desa Beleka, Kamis (4/4/2024) dihadiri juga oleh Ketua BPD Desa Beleka, Kepala Dusun, Babinsa, Babinkamtibmas dan Pendamping Desa.
Dalam sambutannya Kepala Desa Beleka menyampaikan ucapan terima kasih kepada para tokoh atas dedikasinya dalam bidang keagamaan.
"Terimakasih kepada Bapak/Ibu atas segala usaha serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita, kepada anak-anak kita dalam mengajarkan ilmu-ilmu agama", ungkapnya.
Beliau juga berharap semoga insentif ini bisa bermanfaat dalam memenuhi kebutuhan walaupun jumlahnya tidak banyak.
"Semoga uang insentif ini bisa bermanfaat bagi Bapak/Ibu walaupun jumlahnya tidak banyak. Kami dari pemerintah desa akan berupaya terus memberikan perhatian kepada Bapak/Ibu dan Insya Allah kalau ada anggaran yang lebih untuk tahun depan jumlahnya akan ditambah", ungkapnya.
Perlu diketahui, jumlah insentif yang diterima oleh Guru Ngaji sebesar Rp. 200.000,- untuk Marbot, Penghulu dan Muadzin masing-masing sebesar Rp. 500.000,-.
Selain itu, Ust. Ahmad Ropii selaku Ketua BPD Desa Beleka dalam sambutannya menyampaikan, kegiatan ini merupakan bentuk apresiasi dari pemerintah desa kepada semua pihak yang terlibat dalam mendukung pemerintahan desa dalam bidang keagamaan.
Dalam kesempatan tersebut juga diberikan insentif kepada Pekasih se Desa Beleka.