Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementata (DPS) Tingkat Desa Beleke

  • May 11, 2023
  • Admin Desa Beleke

Jumlah pemilih keseluruhan hasil perbaikan DPS Pemilu 2024 Tingkat Desa Beleke, dari jumlah TPS sebanyak 22, terdapat jumlah Pemilih Aktif sebanyak 5.453 Orang. 
Sementara untuk pemilih baru sebanyak 1 Orang dan pemilih tidak memenuhi syarat sebanyak 33 Orang, sementara itu pemilih potensial non KTPel sebanyak 259 Orang. 
Hadir dalam kegiatan ini, Bapak Islahudin, S. IP selaku Kepala Desa Beleke, Ketua serta Anggota PPS Desa Beleke, Panwasdes Beleke, Babinkamtibmas Desa Beleke dan Babinsa Desa Beleke yang sekaligus memberikan pengamanan di Aula Kantor Desa Beleke, Senin (08/05/2023). 
Acara rapat pleno dibuka dengan sambutan dari Bapak Islahudin, S. IP selaku Kepala Desa Beleke. Dalam sambutannya, beliau berterima kasih kepada semua pihak yang sudah terlibat dalam penyusunan dan perbaikan DPS serta ajakan untuk mengawasi dan memantau pelaksanaan pemilihan umum agar berjalan secara demokratis, jujur, adil dan terbuka. 
Acara dilanjutkan dengan pembacaan hasil Rekapitulasi Daftar Pemilih Hasil Perbaikan Daftar Pemilih Sementata (DPS) oleh Ketua PPS, dilanjutkan dengan dialog dan penandatanganan berita acara yang menandakan acara berlangsung dengan lancar dan tertib. Acara kemudian di tutup dengan pembacaan doa dan penyerahan berita acara secara simbolos.