Silaturrahmi ke Pimpinan Pondok Pesantren Assohwah Al-Islamiyah, Kepala Desa Beleke Meminta Do’a dan Dukungan

  • Jul 05, 2023
  • Admin Desa Beleke

Kepala Desa Beleke Islahudin, S.IP ditemani Sajidi selaku Kasi Pelayanan bersilaturrahmi ke pimpinan Pondok Pesantren Assohwah Al-Islamiyah Dr. TGH. Khuailid Said, Lc., M.A. di kediamannya di Dusun Bilatepung Desa Beleke Kecamatan Gerung.

Kedatangan Kepala Desa Beleke guna bersilaturrahmi sekaligus membahas terkait rencana pembukaan jalan yang akan menghubungkan Biletepung-Rumak. Pembukaan jalan tersebut rencananya akan melalui samping barat Pondok Pesantren Assohwah Al-Islamiyah.

Dengan akan dibukannya jalan penghubung tersebut diharapkan kedepannya akses menuju pondok pesantren menjadi mudah. Selain itu, pembukaan jalan tersebut nantinya akan menjadi alternatif bagi masyarakat dalam beraktifitas baik dalam bidang ekonomi dan sosial. Terutama bagi para petani, pembukaan jalan akan memperluas daya jangkau distribusi hasil pertanian serta dapat meningkatkan pendapatan petani.

Pimpinan Pondok Pesantren Dr. TGH. Khuailid Said, Lc., M.A. sangat mendukung pembukaan jalan tersebut. “Rencana ini sangat bagus dan akan menjadi kemudahan bagi warga sekitar dalam bidang ekonomi dan sosial dan terima kasih juga kepada pak Kades apabila nantinya jalan ini  terlaksana.” ungkapnya.

Selain itu, Kepala Desa Beleke juga meminta do’a dan dukungan supaya program pembukaan jalan tersebut dapat berjalan lancar dan tanpa hambatan.