Penyerahan Hadiah Lomba Pawai Takbiran Idul Fitri 1444 H

  • May 02, 2023
  • Admin Desa Beleke

Penyerahan hadiah bagi juara dan bingkisan bagi seluruh kafilah dalam Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H Tingkat Desa Beleke dilaksanakan pada, Senin (01/05/2023) di Halaman Belakang Kantor Desa Beleke. Acara tersebut dihadiri langsung oleh Kepala Desa Beleke, Wakil Ketua BPD Desa Beleke, Babinkamtibmas Desa Beleke, Tokoh Agama Desa Beleke, Karang Taruna Desa Beleke serta perwakilan dari seluruh kafilah peserta pawai.

Dalam sambutannya, Bapak Kepala Desa Beleke berterima kasih kepada semua pihak yang terlibat khususnya panitia acara atas suksesnya acara tersebut. "Dalam suksesnya acara ini, tidak terlepas dari usaha kita bersama khususnya panitia acara yang sudah bekerja keras dalam mempersiapkan acara ini. Terima kasih saya ucapkan. Walaupun masih ada kekurangan, hendaknya ini akan menjadi bahan evaluasi bagi kita bersama khususnya bagi Pemerintah Desa untuk menjadi lebih baik di penyelenggaraan tahun-tahun berikutnya. Untuk para juara saya ucapkan selamat dan yang belum juara masih ada kesempatan di tahun depan," ungkapnya.

Kegiatan Lomba Pawai Takbiran ini rencananya akan di gelar setiap tahun oleh Pemerintah Desa Beleke.  Ditahun ini Pemerintah Desa Beleke menyiapkan uang tunai, piala serta bingkisan bagi para juara. Dimana yang keluar sebagai juara dalam Lomba Pawai Takbir Idul Fitri 1444 H Tingkat Desa Beleke, yaitu: 

Juara 1 : Kafilah Masjid Khaerul Ummah Dusun Beleke
Juara 2 : Kafilah Raudatul Mahdi Dusun Mendagi
Juara 3 : Kafilah Masjid Baitul Makmur Dusun Beleke
Juara Harapan 1 : Kafilah Al Aziziyah Dusun Mendagi
Juara Harapan 2 : Kafilah Khulafaur Rasyidin Dusun Mendagi
Juara Harapan 3 : Kafilah Masjid Nurul Huda Dusun Beleke