PELANTIKAN PERANGKAT DESA BELEKA JABATAN KEPALA DUSUN

  • Sep 10, 2024
  • Admin Desa Beleke

Setelah melewati serangkaian acara dalam rangka seleksi penerimaan perangkat desa jabatan Kepala Dusun Biletepung Desa Beleka. Serta dilanjutkan dengan ujian, akhirnya hasil dari saringan seleksi diumumkan. Dari hasil ujian yang dilaksanakan terpilih satu calon dan merupakan calon tunggal atas nama Idham Abdul Hamid, SH., sebagai perangkat desa baru dengan jabatan Kepala Dusun Biletepung.  

Pelaksanaan pelantikan perangakat baru dilakukan di Aula Kantor Desa Beleka pada hari Senin tanggal 09 September 2024. Pada acara pelantikan ini dihadiri oleh Kepala Desa Beleka, Camat Gerung yang di wakili oleh Kasi Pemerintahan,  Kapolsek Gerung, Danramil 1606-4 Gerung serta perwakilan masyarakat desa yaitu Perangkat desa, BPD Desa Beleka, Ketua RT, tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Acara pelantikan ini dilakukan secara hikmat. Pengambilan sumpah jabatan perangkat desa dilakukan oleh Kepala Desa Beleka Bapak Islahudin, S.IP kepada perangkat desa baru yang disaksikan oleh saksi dan tamu undangan.

Acara pelantikan diakhiri dengan penandatanganan berita acara dan penyerahan Surat Keputusan Kepala Desa ( SK ) kepada perangkat baru secara simbolik di depan para saksi.