Atlet Beleke Juara I Karate Kejuaraan Grand Prix 8 Mataram

  • Jul 12, 2023
  • Admin Desa Beleke

Kedatangan dua atlet putri yang menjadi juara I dalam Kejuaraan Grand Prix 8 Mataram disambut hangat oleh Kepala Desa Beleke Islahudin, S.IP di ruangannya pada, Selasa (11/7/2023).

Najwa Aprilia Anjani dan Shofiya Naura berhasil meraih gelar juara I Kejurnas Grand Prix  8 Mataram yang diadakan oleh Ikatan Kyokushinkai Indonesia pada 18 Juni 2023 di salah satu pusat perbelanjaan di Mataram, Nusa Tenggara Barat.

Kepala Desa Beleke, Islahudin, S.IP menyampaikan apresiasinya kepada kedua atlet tersebut yang telah berhasil menjadi juara dan turut serta membawa nama baik Desa Beleke dengan perjuangan dan prestasi yang sudah diperoleh. 

“Saya atas nama Pemerintah Desa Beleke, menyampaikan apresiasi kepada Najwa dan Naura atas peraihan medalinya yang sudah mengharumkan nama Desa Beleke. Terimakasih atas perjuangan dan prestasi yang diperoleh, teruslah berlatih dengan giat, jangan mudah patah semangat dan tetaplah menjadi kebanggaan bagi semua orang,” katanya.

Dirinya mengatakan, Pemerintahan Desa Beleke akan terus berupaya untuk mendukung dan bekerjasama dengan semua stakeholder dalam upaya peningkatan prestasi baik dalam bidang akademik dan olahraga agar kedepannya putra putri daerah bisa terus berprestasi di tingkat Nasional maupun Internasional.

“Kami tentunya akan terus berupaya untuk menjalin kerjasama dengan seluruh stakeholder, demi meningkatkan prestasi akademik dan olahraga,” katanya.

Sebelumya, Najwa Aprilia Anjani dan Shofia Naura berhasil menyabet Juara I dalam Kejurnas Grand Prix  8 Mataram. Najwa Aprilia Anjani turun di Kelas Kumite +40 Kg Putri dan Shofiya Naura turun di Kelas Kumite -40 Kg Putri dan keduanya masih duduk di kelas VIII SMPN 4 Gerung.

Untuk selanjutnya mereka akan bertanding di kejuaraan Sungging Cup 2023 di Semarang pada tanggal 13 Juli mendatang.