GELAR BUKA BERSAMA, KADES BELEKA : TERUSLAH MEMBERIKAN PELAYANAN YANG TERBAIK KEPADA MASYARAKAT

  • Mar 27, 2024
  • Admin Desa Beleke

Pemerintah Desa Beleka menggelar acara buka bersama dengan Lembaga Kemasyarakatan Desa, Selasa (26/3/2024).

Acara yang berlangsung di Rumah Kepala Desa Beleka tersebut dihadiri oleh seluruh Lembaga Kemasyarakatan Desa seperti BPD, Perangkat Desa, Babinsa, Babinkamtibmas, Penghulu Desa, Ketua RT, PKK, Kader Posyandu, BKD, PD, PLD dan Pendamping PKH.

Dalam sambutannya Kepala Desa Beleka menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua Lembaga Desa yang terlibat atas keikhlasan serta ketekunannya dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

"Terimakasih kepada Bapak/Ibu atas segala usaha serta pelayanan yang terbaik kepada masyarakat kita, tentunya dalam bidang masing-masing", ungkapnya.

Beliau juga menyampaikan dalam momentum bulan suci Ramadhan ini, semoga tali silaturahmi pemerintah desa dengan lembaga yang ada di desa bisa terus berjalan dengan baik serta beliau juga berpesan supaya pelayanan kepada masyarakat agar terus ditingkatkan.

Hadir juga dalam kesempatan tersebut Bapak Sapoan, SH., selaku Camat Gerung. Beliau dalam sambutannya berterima kasih kepada Kepala Desa Beleka atas undangannya dan tidak lupa memberikan selamat atas perubahan status Desa Beleka dari yang dulunya berstatus berkembang menjadi Desa Mandiri.

"Terima kasih Pak Kades atas undangannya dan selamat kepada Desa Beleka yang sekarang udah berstatus Desa Mandiri. Semoga kedepannya Desa Beleka menjadi desa yang lebih maju lagi", ungkapnya.

Selain itu, acara buka bersama tersebut dirangkai dengan pemberian insentif bagi Ketua RT dan Kader Posyandu se Desa Beleka untuk periode bulan Januari sampai Maret 2024.