Pemerintah Desa Beleke Geber Pembangunan Fisik Dana Desa TA 2023

  • Aug 16, 2023
  • Admin Desa Beleke

Upaya percepatan dalam rangka merealisasikan pembangunan fisik bersumber dari Dana Desa (DD) tahun anggaran 2023 dilakukan oleh Pemerintah Desa Beleke, Kecamatan Gerung.

Proses pembangunan terhadap beberapa kegiatan yang telah direncanakan pada APBDes TA 2023 mulai dilaksanakan.

Praktis, pada pencairan DD TA 2023 ini, Pemdes Beleke telah menargetkan pembangunan fisik berupa pembangunan drainase di Dusun Biletepung dan Dusun Barak Bokong.

“Kita targetkan dalam waktu yang tidak lama, pembangunan fisik yang sedang kita kerjakan bisa tuntas 100 persen,” ujar Kades Beleke, Islahudin.

Diungkapkan Islahudin, rangkaian kegiatan fisik yang direalisasikan oleh Pemerintah Desa di tahun ini merupakan hasil kesepakatan musyawarah desa. Sehingga Islahudin berharap, TPK dan masyarakat yang terlibat langsung dalam jalannya pelaksanaan pembangunan fisik tersebut dapat bekerja maksimal.

“Apa yang kita kerjakan ini adalah dari desa untuk masyarakat. Sehingga kami berharap, seluruh pihak dapat mendukung jalannya pelaksanaan pembangunan yang sedang bergulir di TA 2023 ini secara total hingga mendapatkan hasil yang maksimal,” pintanya.